Layla Regenerating Cream (LRC)


Rp. 35.000
Layla merupakan crym spektakuler yang telah lama di nantikan oleh para wanita dan pria.

Crym ini terbuat dari bahan – bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka jerawat, cacar dan bekas luka lain dengan cepat dan aman. Sehingga kita tidak perlu lagi menjalani operasi laser untuk menghilangkan bekas – bekas luka pada wajah atupun luka di tempat lain. Selain itu Leyla juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan, karena leyla terbuat dari bahan – bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit.





Diantara bahan yang dipakai ialah sea cucumber (gamat) , lumbricus rubbelus (cacing) dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat di mengerti bahawa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan jika tubuhnya di potong – potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi satu individu baru.

Dengan technology nano yang modern, dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun – tahun.. akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA yang insyallah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Testimonial :

Bekas luka hilang hanya dengan 1 botol pot
Miss x, (nama tidak kami sebutkan atas permintaan konsumen) YOGYAKARTA
Saya terkena cacar dan setelah sembuh, meninggalkan bekas luka yang dalam, ada teman saya yang memberikan saya crym Layla.. iseng – iseng saya mencobanya. Hasilnya Alhamdulillah sangat menakjubkan, Bekas luka cacar di wajah saya menghilang, hanya dengan 1 pot crym saja !!

Jerawat dan bekas luka jerawat hilang, hanya dengan pemakaian kurang dari 1 minggu
Mas Ari ,Bandar Lampung
Saya laki – laki yang mengalami jerawat batu..
Saya rutin memakai obat – obat dari dokter, disamping harganya sangat mahal, hasilnya lama. Belum lagi rasa panas yang di timbulkan di wajah karena pemakaian obat tersebut.
Awalnya saya memakai layla hanya untuk menghilangkan bekas – bekas luka yang di timbulkan jerawat batu saya. Namun tidak disangka – sangka. Hasilnya sangat menakjubkan. Disamping bekas luka saya hilang sama sekali, jerawat batu saya mengempis kurang dari 1 minggu pemakaian !! Satu kata untuk Layla.. Menakjubkan!! selain itu.. crym ini juga tidak menimbulkan rasa panas di wajah.

Wajah lebih bersinar dengan pemakian crym Layla secara rutin
Ummu Muhammad, Yogyakarta
Saya wanita usia 44 tahun. Memakai crym ini secara rutin di wajah dan semua bagian kulit saya yang kusam. Belum habis 1 botol. Wajah saya jadi kelihatan bersinar, dan kerutan banyak yang hilang.Alahmdulillah ada crym ini, jadi saya tidak perlu memakai crym – crym kosmetik yang mahal lagi yang memang selama ini saya memakainya.

Komentar

  1. ada batas minimal pembelian tidak ya??..saya tertarik krim ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. layla sdh kosong, tidak ada, sekarang ada ayla siang dan malam 0857258819117

      Hapus

Posting Komentar

silakan komentar dengan baik dan benar